Bupati Salwa di HUT Bhayangkara ke-74 Apresiasi Kerja Keras Polri Tangani Covid-19

BONDOWOSO, Terbitan.com – Tepat Tanggal 1 Juli 2020, adalalah peringatan HUT Bhayangkara ke-74. Polres Bondowoso melaksanakan tasyakuran, Rabu (1/7/2020).

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin dan seluruh Forkopimda.

Baca Juga :

Dalam sambutannya, Bupati Salwa Arifin mengapresiasi kerja keras Polri. Khususnya Polres Bondowoso selama ini. Terutam dalam menangani Covid-19.

“Salah satu trobosan Polri adalah membentuk Kampung Tangguh Semeru. Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” paparnya.

Menurutnya, Kampung Tangguh Covid-19 ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Bahkan dengan gagasan ini, warga di desa-desa semakin sadar pentingnya protokol kesehatan.

Bupati Salwa berharap, di Ulang Tahun ke-74 ini, Polri semakin profesional dan handal. Serta terdepan mengayomi masyarakat.

Atas nama pribadi dan Pemkab Bondowoso, Bupati Salwa Arifin mengucapkan HUT Bhayangkara ke-74.

“Dirgahayu Polisi Republik Indonesia. Teruslah mengayomi masyarakat, khususnya di Bondowoso,” ucapnya.

Adapun tema HUT Bhayangkara ke-74 ini ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif’. Hadir juga dalam tasyakuran di Mapolres, Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat, Ketua DPRD H Ahamad Dhafir, Dandim Letkol Inf Jadi dan seluruh Forkopimda. Dalam kesempatan ini, juga diserahkan hadiah bagi pemenang Kampung Tangguh Semeru.

Pos terkait