Bupati Salwa di HUT Bhayangkara ke-74 Apresiasi Kerja Keras Polri Tangani Covid-19

BONDOWOSO, Terbitan.com – Tepat Tanggal 1 Juli 2020, adalalah peringatan HUT Bhayangkara ke-74. Polres Bondowoso melaksanakan tasyakuran, Rabu (1/7/2020).

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin dan seluruh Forkopimda.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Salwa Arifin mengapresiasi kerja keras Polri. Khususnya Polres Bondowoso selama ini. Terutam dalam menangani Covid-19.

“Salah satu trobosan Polri adalah membentuk Kampung Tangguh Semeru. Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” paparnya.

Menurutnya, Kampung Tangguh Covid-19 ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Bahkan dengan gagasan ini, warga di desa-desa semakin sadar pentingnya protokol kesehatan.

Bupati Salwa berharap, di Ulang Tahun ke-74 ini, Polri semakin profesional dan handal. Serta terdepan mengayomi masyarakat.

Atas nama pribadi dan Pemkab Bondowoso, Bupati Salwa Arifin mengucapkan HUT Bhayangkara ke-74.

“Dirgahayu Polisi Republik Indonesia. Teruslah mengayomi masyarakat, khususnya di Bondowoso,” ucapnya.

Adapun tema HUT Bhayangkara ke-74 ini ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif’. Hadir juga dalam tasyakuran di Mapolres, Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat, Ketua DPRD H Ahamad Dhafir, Dandim Letkol Inf Jadi dan seluruh Forkopimda. Dalam kesempatan ini, juga diserahkan hadiah bagi pemenang Kampung Tangguh Semeru.

Pos terkait