Bupati Salwa Ingatkan 145 Pejabat yang Baru Dilantik, Kerja Ikhlas Demi Bondowoso Melesat

Suasana pelantikan 145 pejabat oleh Bupati KH. Salwa Arifin

BONDOWOSO, Terbitan.com – Bupati Salwa Arifin memutasi 145 pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso, di Halaman Pemkab, Jum’at (15/5/2020).

Mereka yang dimutasi merupakan pejabat setingkat pejabat pimpinan tinggi pratama , pejabat administrator dan pengawas, kepala sekolah, pengawas sekolah dan pejabat fungsional rumpun kesehatan.

Baca Juga :

Bupati Salwa Arifin, dalam sambutannya berpesan agar seluruh ASN yang dimutasi, agar ditempat yang baru melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

“Kerja dengan baik, kerja dengan benar. Hindari tindakan yang merugikan, apalagi yang berkaitan dengan masalah hukum. Kerja tulus, ikhlas untuk Bondowoso Melesat,” paparnya.

Ia melanjutkan bahwa sangat diperlukan keseriusan dalam bekerja, karena itulah semua ASN di Pemkab Bondowoso harus arus semangat dan bukan santai-santai.

“Kita dituntut bekerja sungguh-sungguh tidak bersantai-santai. Kita bekerja untuk pemerintah dan untuk Bondowoso,”pungkasnya.

Sementara itu, dari puluhan ASN yang dilantika beberapa diantaranya merupakan ASN setingkat Kepala Dinas atau pejabat eselon II. Diantaranya :

1. Sudirman kini menjabat sebagai Kepala Bakesbangpol (Sebelumnya menjabat Kepala DLHP)
2. Purno Winardi kini menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan ( Sebelumnya Kepala Dinas Perijinan, dan Penanaman Modal Satu Pintu Pelayanan, dan Ketenagakerjaan)
3. Nunung Setia Ningsih saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perijinan, dan Penanaman Modal Satu Pintu Pelayanan, dan Ketenagakerjaan (sebelumnya Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Bondowoso)
4. Agung Trihandono sebagai staff Ahli Bidang Hukum dan Politik ( Sebelumnya Asisten 1 Pemkab Bondowoso)
5. Harimas kini menjabat sebagai Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat ( Sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan)
6. Alun Taufana, pejabat eselon dua yang sebelumnya menjabat sebagai staff di bagian umum kini menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

Tampak turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat, Ketua DPRD Bondowoso Ahmad Dhafir, Sekretaris Daerah Syaifullah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Wawan Setiawan, Asisten Pemkab, serta seju. Lah Kepala Bagian di Lingkungan Pemkab Bondowoso.

Pos terkait