Cegah Corona, Sat Lantas Polres Barut Keliling Kota Beri Imbauan ke Warga

MUARA TEWEH, terbitan.com – Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Barito Utara (Barut) berkeliling ke sejumlah titik keramaian Kota Muara Teweh dan ruang unit patwal Polres Barut melalui pengeras suara Ran Roda 4 dan pemasangan himbauan dipintu masuk ruang unit patwal, unit laka dan dikyasa serta tamu agar mencuci tangan sebelum masuk ruangan.

Kasat Lantas AKP Asdini Pratama Putra,S.IK mengatakan,” Hal itu dilakukan demi memberi informasi kepada warga agar masuk ruang unit patwal, unit laka dan dikyasa serta tamu agar mencuci tangan sebelum masuk ruangan sebagai antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19,”ucap Asdini Selasa 24/03/2020

Baca Juga :

Lanjut Asdini, Imbauan ini kami lakukan menindak lanjuti maklumat Bapak Kapolri dan penekanan Kapolda untuk pelayanan tilang dan laka menggunakan sanitizer dan menggunakan masker bahkan sarung tangan serta menjaga jarak dan tempat duduk agar anggota yang melaksanakan pelayanan terhindar dari wabah virus covid 19.

Dengan cara yang dilakukan tersebut, semua pelayanan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan juga tertib, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik maupun juga anggota yang melaksanakan pelayanan tersebut selalu terlindungi dari wabah virus covid 19 tersebut. Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya. (Iwan)

Terbitan Terkait