Cegah Covid-19, Satgas Yonarmed 9 Bagikan Sembako dan Masker

SANANA, Terbitan.com – Dalam rangka upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Maluku Utara, Satgas Yonarmed 9 melaksanakan berbagai macam kegiatan yang bertujuan untuk mencegah perluasan pandemi tersebut.

Untuk itu Pos 5 Wainin SSK IV bersama Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes bagikan sembako dan masker kepada masyarakat Desa Wainin, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula, Sabtu (18/4/20)

Bacaan Lainnya

Hal ini diungkapkan dalam rilis resmi Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut)

Dalam rilis tersebut Komandan Satgas mengungkapkan bahwa 5 orang personel Pos 5 Wainin SSK IV yang dipimpin Sertu Guntru Prakasa melaksanakan kegiatan pembagian sembako dan masker ini.

Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada personel satgas yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Beliau berharap personel satgas dapat ikut serta dalam kegiatan – kegiatan lain untuk kedepannya.

“Salah satu upaya dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Maluku Utara adalah dengan memberikan sembako dan masker secara gratis kepada masyakarat setempat.

“Harapannya masyarakat dapat gunakan sembako dan masker dalam keseharian kegiatan masyarakat” , terang Komandan Satgas. {}

Pos terkait