Danrem 152/Bbl Beri Arahan Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik Yang Akan Bertugas di Wilayah Malut

TERNATE, Terbitan.com – Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan memberikan pengarahan kepada prajurit Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik bertempat di ruang tunggu Pelabuhan Ahmad Yani, Ternate, Maluku Utara, Senin (04/01/2021).

Pengarahan tersebut diberikan kepada prajurit Yonarmed 8/105 Tarik yang akan mengisi pos-pos Pamrahwan di wilayah Provinsi Maluku Utara.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan laporan Danyonarmed 8/105 dan dilanjutkan pengarahan singkat Danrem kepada prajurit Yang hadir agar tetap semangat dalam bertugas walaupun sedang dalam kondisi pandemi Covid-19 dan semuanya harus dalam satu Komando dibawah Kolakops Rem 152 Baabullah.

Danrem berpesan agar setiap prajurit mampu melaksanakan tugas 9 bulan kedepan dengan baik serta tetap mematuhi Protap.

Danrem juga berpesan agar setiap prajurit bertindak cerdas dan menjaga moral dan merangkul masyarakat serta menjaga sinergitas dengan Kepolisian, jangan mudah terprovokasi dengan berita yang belum jelas.

Danrem berharap agar para prajurit satgas dalam mengemban tugasnya dapat memberikan kenyamanan dan bisa membawa senyuman kepada masyarakat.

Sebelum kegiatan selesai Danrem memberikan penghormatan kepada seluruh prajurit yang hadir dan mengucapkan selamat bertugas sebagai bentuk penghormatan luhur terhadap tugas mulia yang akan diemban oleh prajurit Yonarmed 8/105.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasrem 152/Baabullah, Para Kasi Pasi Korem, Dansat Kabalak Jajaran Korem 152/Baabullah. (*)

Pos terkait