Digelar Terbatas, Bupati Pamekasan Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI di Lapangan Pendopo Ronggo Sukowati

PAMEKASAN, terbitan.com – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, bertindak sebagai inspektur upacara peringatan HUT RI Ke-75 di Lapangan Pendopo Ronggo Sukowati, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Senin (17/08/2020)

Pada tahun ini detik-detik upacara peringatan HUT RI Ke-75, dilaksanakan secara terbatas, namun tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bacaan Lainnya

Meski digelar dengan lebih sederhana perayaan kemerdekaan Republik Indonesia dilaksanakan dengan khusuk dan tetap menjaga semangat nasionalisme serta rasa syukur atas kemerdekaan yang sudah di raih.

“Yang membedakan upacara Hari Kemerdekaan tahun ini dengan tahun sebelumnya, kalau tahun ini ada physical distancing dan ada masker, kalau dulu tidak ada,” ucap Baddrut Tamam. Senin (17/08/2020), pagi.

Pada upacara kali ini pihaknya hanya mengundang beberapa pimpinan saja yang terdiri dari, Wakil Bupati Pamekasan, pimpinan DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri, Kapolres Pamekasan, Dandim 0826/Pamekasan, serta Sekretaris Daerah Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pamekasan, juga mengajak seluruh masyarakat agar terus berdoa yang sedalam-dalamnya terhadap pahlawan yang telah gugur mendahului demi memperjuangkan kemerdekaan Negara Indonesia.

Perlu diketahui bersama selepas upacara tingkat Kabupaten, Bupati Pamekasan, didampingi Wakil Bupati Pamekasan Raja’e mengikuti upacara tingkat nasional secara video conference atau secara virtual.

Pos terkait