Hari Pertama Operasi Zebra, Petugas Tilang 40 Pelanggar Lalulintas

MADIUN, Terbitan.com – Hari pertama Operasi Zebra di Madiun, petugas menemukan puluhan pelanggaran lalulintas, mulai pengendara kendaraan bermotor yang tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) hingga pengendara yang tidak menggunakan helm.

Dalam Operasi Zebra yang digelar
Di Jalan Panglima Sudirman, Caruban, Madiun, Pada Rabu, 23 Oktober 2019 siang, Petugas memberikan sanksi tilang kepada 40 pelanggar yang terjaring operasi.

Bacaan Lainnya

Kanit Patroli Satlantas Polres Madiun IPTU Warsito mengatakan. Kegiatan Operasi Zebra yang akan berlangsung hingga dua minggu kedepan mulai 23 Oktober hingga 05 November 2019, bertujuan untuk menjadikan masyarakat tertib berlalulintas.

“Tujuan utamanya adalah menjadikan masyarakat khususnya masyarakat Madiun untuk tertib dan sadar keselamatan berlalulintas,” kata IPTU Warsito.

IPTU Warsito juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mengikuti peraturan lalulintas yang ada, sehingga angka kecelakaan lalulintas bisa berkurang.

“Kami mengimbau kepada pengguna jalan, patuhilah rambu – rambu lalulintas yang ada, demi keselamatan pengguna jalan lain maupun diri sendiri,” pungkas IPTU Warsito.

Penulis : Imam Iswanto
Editor : Adie

Pos terkait