Harianja : “No Report, No Support ” , PT.MME Berikan Bantuan ke Warga Melalui DPC IPJI Barut.

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – “Luar biasa” begitulah tanggapan Hayannor Ketua DPC IPJI Barut saat mengetahui salah satu perusahaan Tambang Batu Bara di Barito Utara peduli terhadap dampak Covid19.

Bacaan Lainnya

“PT. Mega Multi Energi (MME) mempercayakan pemberian bantuannya kepada warga melalui kami (IPJI Barut-red), terima kasih atas kepedulian PT.MME, semoga pemimpin perusahaan, karyawan dan usahannya sukses, kami pastikan bantuan mereka sampai kemasyarakat” tambah Anung panggilan akrab Ketua DPC IPJI Barut ini senyum.

Pak Deny, dari pihak PT. MME kepada beberapa media mengatakan, bahwa PT.MME peduli terhadap dampak Covid19, sehingga melalui IPJI Barut kami percayakan agar sedikit yang bisa kami berikan kepada warga benar benar sampai kepada warga yang membutuhkan dan apa yang bisa kami bantu dapat bermanfaat” terang Pak Deni sembari mengatakan dukungannya terhadap kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh IPJI Barut.

Lanjut Deny, DPC IPJI Barut yang baru seumur jagung melakukan gebrakan peduli terhadap dampak Covid-19 dan menggandeng pemerintah, swasta dan ormas untuk bersama sama peduli terhadap bencana nasional yaitu bencana Covid19 dan banjir yang menimpa sebahagian warga yang bermukim di stren kali dan disungai Barito,”ungkapnya dengan bangga

Harianja sekretaris DPC IPJI Barut Menurut pengakuanya bantuan yang sudah di berikan oleh DPC IPJI Barut adalah pemberian sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 dan pasca banjir.

“Gebrakan kegiatan kemanusiaan akan terus di lakukan oleh organisasi DPC IPJI Barut dan kami akan terus melakukan inovasi- inovasi dalam melakukan gebrakan kegiatan kemanusiaan di Barito Utara. Kami akan terus menjalin kerja sama yang saling bersinergi dengan semua pihak yang sehaluan dengan Missi Kemanusiaan kami,”ucapnya

Lanjut Harianja, Kami berkeyakinan semakin banyak mitra kemanusiaan yang dapat bergabung dengan kami, maka manfaat bantuan akan dirasakan oleh warga. Bahkan kami percaya ada banyak para dermawan, donatur baik pribadi, kelompok masyarakat dan perusahaan serta pemerintah yang memiliki keinginan memberikan donasi dalam berbagai jenis kebutuhan warga, baik karena bencana, pendidikan, keagamaan, budaya dan lain sebagainya akan tetapi tidak memiliki waktu dan alat untuk menyalurkan donasinya. Kami ada untuk menampung dan sebagai alat donatur menyalurkan bantuannya kepada warga yang membutuhkan.” Jelas Bung Harianja supel sembari menambahkan bahwa prinsip IPJI Barut dalam menjalin kemitraan adalah NO REPORT NO SUPPORT.

“Sudah menjadi prinsip kami dalam menjalin dan membangun kemitraan dengan semua pihak adalah No Report No Support, Tidak Ada Laporan, maka Tidak Ada Support (bantuan-red). Bila Anda dipercaya dan disupport oleh mitra dalam melakukan kegiatan apapun, bila anda tidak melaporkan kegiatan, maka anda jangan berharap dapat support dari para mitra.

Kepercayaan para mitra kepada DPC IPJI Barut adalah modal besar yang wajib bagi kami untuk memelihara nya dengan kerja profesional” tegas Harianja .

“Ingat bung, No Report No Support” Harianja mengulangi Kunci suksesnya membangun kemitraan dengan semua pihak,”pungkasnya. (Iwan)

Source:

Pos terkait