Hut Pomad, Denpom XVI/1 Ternate Gelar Ziarah di TMP

TERNATE, Terbitan.com – Dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) Ke-74, Detasemen Polisi Militer XVI/1 Ternate menggelar kegiatan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Banau Jl. Batu Angus Keluarahan Dufa-Dufa, Kecamatan Ternate Utara, Kamis
(18/06/20)

Kegiatan yang menusung tema “POM TNI AD adalah kita yang Profesional dan Modern” dipimpin oleh Wadandenpom XVI/1 Ternate Kapten Cpm Maurajanoor G. Nasution serta diikuti oleh 12 Personel Denpom dan 6 Orang Persit tersebut berjalan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan physical distancing, dalam kegiatan tersebut diletakan karangan bunga di Tugu TMP Banau serta penebaran bunga di atas pusara para Pahlawan yang dimakamkan di lokasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangannya Wadandenpom XVI/1 Ternate Kapten Cpm Maurajanoor G. Nasution menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan Ziarah dalam rangka HUT Pomad ke-74 ini kita selenggarakan secara sederhana serta bentuk rasa syukur kami warga Denpom XVI/Ternate atas pencapaian ke-74 Tahun ini Corps Polisi Militer dapat terus mendukung tugas Pokok TNI Angkatan Darat dalam mengawal kedaulatan NKRI. (Ad)

Pos terkait