Ikatan Alumni Teknik Listrik Industri Poltera Berikan Beasiswa Pada 2 Mahasiswa

Ikatan Alumni Politeknik Negeri Madura (Poltera) Sampang jurusan Teknik Listrik Industri (IKA TLI) saat memberikan beasiswa kepada 2 mahasiswa. (Al/terbitan.com)

SAMPANG, terbitan.com – Ikatan Alumni Politeknik Negeri Madura (Poltera) Sampang jurusan Teknik Listrik Industri (IKA TLI) memberikan beasiswa kepada 2 mahasiswa Teknik listrik industri. Pemberian beasiswa tersebut sebagai bagian dari kontribusi dan peran serta IKA TLI untuk membantu dan meringankan beban keuangan mahasiswa dalam meningkatkan Akreditasi Institusi.

Kesepakatan pemberian beasiswa kepada 2 mahasiswa tersebut ditandai dengan pemberian cindera mata penerimaan beasiswa antara IKA TLI dengan penerima yang berlangsung di ruangan ELectric Drive POLTERA, Kabupaten Sampang, Rabu (24/01/2020).

Baca Juga :

Menurut koordinator IKA TLI Sapta Ariedian P, mengatakan, Alhamdulillah tahun ini IKA TLI bisa memberikan beasiswa untuk 2 mahasiswa dari 15 mahasiswa pendaftar. Semoga dengan beasiswa ini teman-teman mahasiswa dapat dengan mudah mengerjakan Tugas Akhirnya tanpa harus memikirkan biaya.

“Bantuan beasiswa mahasiswa TLI merupakan program kerja IKA sebagai bentuk kontribusi kepada almamater. Semoga program ini dapat memberikan inovasi bagi mahasiswa Tugas Akhir dan terima kasih atas kerja sama IKA TLI. Harapan saya penerima beasiswa bisa bersungguh – sungguh dalam menjalankan tugas akhirnya,” harapnya kepada awak media.

Dalam sambutannya Kajur Prodi TLI Kukuh Widarsono, memaparkan, harapannya di tahun depan itu bisa 20 mahasiswa penerima beasiswa biar sejarah ini tidak terputus sehingga dapat menjadikan penyemangat bagi teman – teman mahasiswa untuk berkarya lebih baik lagi.

“Tidak hanya itu saja program dari IKA ini sebagai sumbangsih dari alumni agar ditiru oleh adik – adik angkatan supaya bisa berkontribusi untuk jurusan ke depannya,” imbuhnya.

Sementara penilaian beasiswa Tugas Akhir IKA TLI POLTERA melalui penilaian seleksi administrasi, para dosen TLI serta pengurus IKA TLI menurut nilai hasil sidang Tugas akhir. Dua mahasiswa penerima beasiswa tersebut yakni, Dimas Agung Prakoso dan Rizky Caesaria Putri.

Acara ini diakhiri dengan foto bersama dan pemberian hadiah kepada pendaftar pertama, ketua HIMA TLI, serta bingkisan kepada yang mendaftar beasiswa. (Al)

Terbitan Terkait