Kabag Sumda Polres Banggai Talk Show Sosialisasikan Penerimaan Polri

Kabag Sumda Polres Banggai, Kompol Hj. Naima Akaseh, S.H., M.H

LUWUK BANGGAI, Terbitan.com – Dalam rangka Untuk menarik minat muda-mudi Kabupaten Banggai Untuk menjadi anggota Polri, Hal ini Kepolisian Resor (Polres) Banggai menggelar talk show di stasiun radio swasta Swara Bahana Mutiara Luwuk, Kecamatan Luwuk Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah

Kegiatan Talk show Mana di Hadiri Langsung Kabag Sumda Polres Banggai, Kompol Hj. Naima Akaseh, S.H., M.H., Dalam Rangaka Sosialisasi Tentang rekrutmen anggota Polri tahun 2020, meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama dengan mendaftar online melalui website www.penerimaan.polri.go.id dan juga bisa datang langsung ke Bagian Sumda Polres Banggai Ucap Kabag Sumda Polres Banggai dalam Kegiatan Tersebut.

Baca Juga :

“Dalam Hal Seleksi anggota Polri Yang baru pada tahun 2020 ini Akan di laksanakan dengan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis. Jadi jangan percaya dengan adanya oknum yang menjanjikan kelulusan Menjadi Anggota Polri Harus biaya-biyaya degan mengatas namakan pimpinan atau suatu jabatan seperti intruksi yang telah di layangkan langsung oleh Bpk Kapolri Jendral Idham Azis ,” Ungkap Kabag Sunda.

Selain itu juga Perwira satu melati ini mengungkapkan, sosialisasi ini merupakan upaya mengkampanyekan kepada para pelajar untuk mengabdi pada bangsa dan negara, Jika para Peserta anggota baru Nantinya Sudah Lulus menjadi anggota Kepolisian Republik Indonesia.

Kepada Media ini Kabag Sumda Kepolisian Resort Banggai Hj. Naima Akaseh, SH, M.H. Sosialisasi ini dilakukan agar mendapatkan calon anggota Polri yang berkualitas, unggul dan kompetitif Untuk Menjadi Anggota Satuan Kepolisian Republik Indonesia Khususnya di Wilayah Sulawesi Tengah pungkasnya. (La Omy)

Terbitan Terkait