Kabar Baik, Dua Pasien Covid-19 di Kepsul Dinyatakan Sembuh

Potret Pembangunan jembatan beton di Dusun Planker, Desa Poreh Kecamatan Karang Penang dibangun melalui dana desa tahun anggaran 2019.

SANANA, Terbitan.com –  Dua pasien positif Covid-19 yang selama ini dirawat di diisolasi SMP Negeri I Sanana, Desa Mangon, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) dilaporkan sembuh berdasarkan uji swab, Sabtu (06/06/20)

Sekretaris Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kepulauan Sula, Syafrudin Sapsuha mengatakan kedua pasien COVID-19 yang dianyatakan hasilnya negatif sembuh yakni, Fara Saputra warga Desa Fogi dan Sudirman warga Desa Waihama Kecamatan Sanana.

Baca Juga :

“Hal ini di buktikan dengan hasil uji Laboratorium Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit Kelas I Manado diterima oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepulauan Sula, “kata Syarifudin

Dia menuturkan, Dua pasien ini dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan isolasi kurang lebih satu bulan, “Ini kabar baik bagi kita semua. Tetap disiplin dengan jaga jarak dan pola hidup bersih seperti cuci tangan dan menggunakan masker,” ujar Syafrudin. {GNS}

Pos terkait