Keluarga Kurang Mampu, Satgas Yonarmed 9 Membantu Pendistribusian Sembako

HALUT, Terbitan.com – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Pemerintah Kecamatan Kao Utara membagikan sembako kepada keluarga kurang mampu yang ada di wilayahnya. Satgas Yonarmed 9 dalam kegiatan ini membantu pemerintah Kecamatan Kao Utara dalam pendistribusian sembako di Desa Dowongimaiti, Kecamatan Kao Utara, Kabupaten Halmahera Utara.

Hal tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dalam rilis resmi yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara(Halut), Selasa (26/5/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam rilis tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa 2 orang personel Pos 7 Gulo SSK II membantu pendistribusian sembako bagi keluarga yang kurang mampu di Desa Dowongimaiti, Kec. Kao Utara, Kab. Halmahera Utara. Pada pelaksaan pendistribusian ini bekerja sama pula dengan Babinsa Dowongimaiti dan Bhabinkamtibmas Dowomangimaiti.

Dengan adanya pendistribusian sembako ini masyarakat Desa Dowongimaiti merasa terbantu dan senang. Masyarakat juga berterima kasih kepada personel Satgas Yonarmed 9 yang selalu memperhatikan masyarakat Desa Dowongimaiti.

Kepala Desa Dowongimaiti, Desvince Batuang mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada personel Satgas Yonarmed 9 yang sudah membantu masyarakatnya selama ini. Beliau berharap kerja sama yang baik ini akan berlangsung secara kontinyu di wilayahnya.

Sementara itu, Komandan Kolakops Brigjen TNI DR. Sopamena,S.I.P,.M.Si. mengatakan Bahwa “Kehadiran Satgas Yonarmed 9 diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat di wilayah Maluku Utara. Dengan kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat yang berada di wilayah tugas Satgas Yonarmed 9”, terang Komandan Kolakops.
(Rd).

Pos terkait