KEREN,,,!! ISTORE Muara Teweh Kembali Menabur Kebaikan Melalui DPC IPJI Barut

 

MUARA TEWEH,terbitan.com – Sebelumnya, sebagaimana pernah diberitakan beberapa media bahwa toko yang khusus menjual HP ini telah membagi-bagikan secara gratis bantuan Hand Sanitaizer pada warga yang lewat depan tokonya.

Baca Juga :

Kini Organisasi profesi Penulis dan Jurnalis Indonesia Muara Teweh IPJI kembali diberi kepercayaan untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak Covid19 oleh ISTORE

Doni, manejer ISTORE beberapa saat setelah penyerahan bantuan ke beberapa pengurus DPC IPJI Barut mengatakan,”Saling berbagi kepada saudara kita yang terdampak Covid19 menjadi tugas kita. Apalagi bulan ini bulan Suci Ramadhan. Berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan adalah ajaran agama, tentu besar pahalanya.” Kata Doni Senin 11/5/2020

Lanjut Doni, Kejadian bencana pandemi Covid19 yang terjadi saat ini sangat berdampak buruk terhadap kesehatan dan juga ekonomi, baik ekonomi negara dan juga berpengaruh terhadap ekonomi warga.Pemenuhan kebutuhan pokok menjadi sangat penting, namun karena dampak Covid19 pemenuhan itu sulit bagi sebahagian warga.

” Dan Kesehatan juga demikian, maka kami ingin berpartisipasi mendukung upaya pemerintah untuk mempercepat pemutusan penyebaran Covid19 dengan cara hidup bersih.Maka kami membantu handsanitaizer kepada warga melalui IPJI Barut”.terang Doni

Doni pun menghimbau agar masyarakat tidak panik dan tetap waspada dan mengikuti anjuran pemerintah.

” Menanggapi kontribusi IStore ikut serta berpartisipasi membantu warga agar hidup bersih, kepada beberapa media yang tergabung dalam organisasi DPC IPJI Barut.

Hayannor panggilan akrabnya Anung Ketua DPC IPJI Barut mengatakan,”Istore ini luar biasa. Toko Elektronik jenis HP ini sangat familier dan peduli terhadap sesama,”katanya

Lanjut Anung, Sebelum mempercayakan penyaluran bantuannya ke DPC IPJI Barut, tanpa sengaja kami melihat langsung IStore membagi bagikan gratis Handsanitaizer kepada warga yang lewat depan tokonya.

Tim kami juga saat itu. Secara spontan, naluri jurnalistik kami teriak dan mengatakan “ayo…publikasi kebaikan”, kamipun serta merta mempublikasikannya kemedia.

Saya mewakili organisasi DPC IPJI Barut mengucapkan terima kasih, semoga usaha Istore semakin maju” terang Hayannor atau disebut Anung dengan bangga.

Miss Leny, Srikandi aktivis sosial Barut ketika media ini meminta tanggapannya atas bantuan kemanusiaan yang diberikan IStore mengatakan,” bahwa Istore adalah pedagang pemberani dan patut dicontoh pedagang yang lain,”ucapnya

Lanjut Miss Leny Dia pemberani. Sebagai pedagang yang berorientasi murni bisnis untuk meraup keuntungan yang sebesar besarnya, berani peduli, berani masuk dalam pelayanan kemanusiaan.

Gebrakan IStore luar biasa. Patut dicontoh oleh pengusaha lainnya, Semoga usaha IStore diberkati Allah SWT dan saya yakin usaha IStore akan maju. Terima kasih Istore, Istore pemberani” pungkas Miss Leny supel.(Iwan)

Source:

Pos terkait