Koramil Tambelangan Karya Bhakti Rehab ‘Moshola’ di Sampang

Rehap Musholla Al Hikmah Dusun Bicabbih Desa Samaran Kecamatan Tambelangan

SAMPANG, Terbitan.com – Di tengah pandemi covid-19, tidak menyurutkan tekad anggota Koramil 0828/11 Tambelangan, Kabupaten Sampang, untuk berbakti kepada bangsa dan negara, ditunjukkan dengan melaksanakan kegiatan Karya Bhakti untuk kepentingan masyarakat.

Koramil 0828/11 Tambelangan melaksanakan Karya Bakti TNI Semester 1 Tahun 2020 dengan sasaran Rehap Musholla Al Hikmah Dusun Bicabbih Desa Samaran Kecamatan Tambelangan, dengan melibatkan dari Anggota Koramil 0828/11 Tambelangan beserta masyarakat yang turut membantu jalannya karya bakti tersebut.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Karya bakti kali ini meliputi pembangunan plester dinding, pemasangan keramik, pengecatan dan perbaikan-perbaikan yang lain.

Danramil 0828/11 Tambelangan Kapten Inf Darminto SH menyampaikan bahwa Program kegiatan Karya Bakti TNI Semester I Koramil 0828/11 Tambelangan adalah bentuk kepedulian TNI, terhadap pembangunan sarana ibadah yang tujuannya agar tempat ibadah menjadi lebih baik, indah, nyaman dan bersih.

”Tentunya Kehadiran TNI dalam Kegiatan Karya Bakti tersebut sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau rehab tempat ibadah di wilayah teritorialnya,” jelas Kapten Inf Darminto.

“Kegiatan karya bhakti harus tetap berjalan walupun situasi dan kondisi yang terjadi saat ini tidak menyurutkan kegiatan yang telah diprogramkan dari komando atas, kita harus tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut dan tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksanakan karya bakti tersebut,” sambungnya.

Finishing Rehap Musholla Al Hikmah Dusun Bicabbih Desa Samaran Kecamatan Tambelangan

Kehadiran TNI sangat diharapkan oleh masyarakat, dengan tetap mengedepankan faktor keamanan dengan tidak mengabaikan social/physical distancing guna pencegahan penyebaran Covid-19, dengan cara tidak kontak fisik secara langsung walaupun sedang bekerja,” Jelas Danramil.

Sementara itu Bapak Ihsan selaku pemilik Mushola Al Hikmah, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Koramil 0828/11 Tambelangan, atas kepeduliannya yang telah menjadikan tempat ibadah atau mushola miliknya menjadi lebih indah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membantu kegiatan perehapan Mushola Al Hikmah ini, Semoga Allah SWT membalas budi baik bapak bapak TNI sekalian,” tutupnya.(HD)

Pos terkait