Lagi Dan Lagi PT. MPG Salurkan Bantuan Sosial Melaluwi DPC IPJI Barut

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Musim Mas Grup melalui PT. Multi Persada Gatramegah (MPG) kembali menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid19 dan banjir beberapa Minggu yang lalu.

Baca Juga :

PT. MPG menyerahkan bantuannya melalui Pemda Barito Utara, Polres Barito Utara, dan beberapa desa yang berada disekitar perusahaan PT. Multi Persada Gatramegah (PT.MPG).

PT. MPG, Perusahan sawit besar yang menjalankan bidang usahannya di Kabupaten Barito Utara ini, pemberian bantuan kemanusiaan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid19 dan banjir yang dialami oleh sebahagian warga Barito Utara di salurkan kembali melalui organisasi Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Kab Barito Utara.

“Dengan harapan bantuan kemanusiaan tersebut sampai kepada warga yang benar benar membutuhkan.

Bantuan kemanusiaan berupa mi instan diserahkan oleh PT.MPGM yang diwakili bapak Denok beserta Tim ke IPJI Barut dan diterima langsung oleh pengurus IPJI Barut di Sekretariat IPJI Barut Rabu 6/5/ 2020

Denok di selah -selah penyerahan mengatakan,” Bahwa ini sudah menjadi kewajiban kami (PT.MPG_red) dan kewajiban kita semua untuk saling tolong menolong.

” Saya mewakili Pimpinan kami PT.MPG tentu sangat senang dapat berpartisipasi dan terlibat langsung membantu meringankan beban warga yang terdampak akibat bencana nasional yang sedang terjadi sekarang ini, yaitu penyebaran virus Covid19 yang sudah berlangsung lama yang telah banyak memakan korban dan juga bencana banjir yang dialami oleh sebahagian warga.

Tentu berdampak serius terhadap kehidupan warga apalagi dalam pemenuhan kebutuhan pokok terutama bahan pangan pokok maka dari itu Perusahan PT.MPG hadir berpatisipasi dan dapat terlibat langsung membantu meringankan penderitaan saudara kita,”Katanya

Lanjut Danok, semoga bantuan yang kami titipkan ke IPJI Barut dapat diterima dan bermanfaat untuk warga yang menerimanya.

” Kami sebagai perusahaan tentu akan berusaha mendukung kebijakan dan upaya pemerintah untuk memutus penyebaran pandemi Covid -19 dengan cara memberikan bantuan dan kami sangat mengapresiasi Kegiatan IPJI ini,”terang Pak. Denok kepada awak media sekaligus menyampaikan dukungan PT.MPG terhadap kegiatan sosial yang dilaksanakan IPJI Barut.

Harapan kami kegiatan kemanusiaan dapat terus berlanjut, semoga becana Covid19 dan banjir cepat berlalu,” kata Pak Denok mengakhiri komentarnya.

Hayannor sebagai ketua IPJI Barut didampingi para pengurus mengatakan,” sangat berterima kasih atas bantuan kemanusiaan yang diberikan oleh PT.MPG.

“Saya mewakili segenap pengurus IPJI Barut dan atas nama IPJI Barut menghaturkan terima kasih kepada Musim Mas Grup yang dalam kesempatan yang baik ini anak perusahaan grup tersebut yaitu PT.MPG datang menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada saudara kita yang terdampak Covid19 dan banjir melalui IPJI Barut,”ucapnya

Lanjut Hayannor terima kasih atas kepercayaannya terhadap IPJI Barut dan semoga kerja sama yang baik ini kedepannya semakin baik dan lebih bersinerji. Semoga PT.MPG sukses dalam menjalankan usahanya,” kata Hayannor dan berharap perusahaan lainnya dapat juga membantu warga yang sedang dilanda penderitaan

“Saya berharap perusaan lainnya juga tanggap dan peduli terhadap bencana yang sedang dihadapi oleh saudara kita,” imbuhnya tenang (Iwan)

Source:

Pos terkait