Melalui Kades, Bupati Sampang Santuni Anak Yatim di Banjar Talela

Foto Bersama : Kepala Desa Banjar Talela, H. Holid, SE. Bersama Plt. Camat Camplong, Ismail, SE saat memberikan santunan anak Yatim di Balai Desa Banjar Talela

SAMPANG, Terbitan.com – Dibalik merebaknya corona Virus (Covid-19) tak menjadi penghalang kegiatan rutin Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam menyalurkan santunan terhadap anak yatim di Sampang.

Kegiatan yang biasanya dilangsungkan di Pendopo Kabupaten Sampang saat ini kegiatan itu disalurkan melalui Camat dan Kepala Desa untuk menghindari terjadinya kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Banjar Talela, H. Holid, SE., menyampaikan kegiatan itu merupakan kegiatan rutin Bupati Sampang H. Slamet Junaidi sebelumnya adanya pandemi Covid-19 yang biasa dilaksanakan di Pendopo Sampang.

“Biasanya bapak Bupati membagikan santunan ini di Pendopo secara rutin setiap bulan. Namun, karena adanya pandemi Covid-19 ini Pemkab menyalurkan melalui Desa dengan melibatkan Camat, untuk menghindari kerumunan,” ujarnya pada Terbitan.com, Kamis (14/05/2020).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Camplong ini memperjelas di Desanya saat ini ada sepuluh anak yatim yang mendapat santunan dari Bupati Sampang.

“Saat ini ada 10 anak yatim, semoga dengan begini tidak ada lagi anak yatim yang terlantar di Kabupaten Sampang,” jelasnya.

Dia mengajak terhadap seluruh elemen untuk ikut membantu anak yatim dan fakir miskin. “Anak yatim dan Fakir miskin adalah kewajiban kita, bagaimana menyisihkan rezeki untuk membantu ekonomi mereka, semoga selalu diberikan kesehatan untuk mereka dan kita semua,” pungkasnya. (Adie)

Pos terkait