Membantu Warga, Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bersihkan Masjid Al-Hidayah Desa Dotte

HALTENG, Terbitan.com – Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembersihan Masjid yang berlokasi di Desa Dota, Kecamatan Weda Timur , Kabupaten Halmahera Tenggah, Provisi Maluku Utara, Selasa (05/5/20)

Anggota Pos Dotte 2 SSK III Satgas Kostrad dibawah pimpinan komandan pos Letda Arh Pradipta Armando Hutagalung membantu masyarakat dalam kegiatan pembersihan Masjid Al Hidayah. Kegiatan ini dilaksanakan dengan bekerja sama dengan masyarakat desa.

Baca Juga :

Kepala Desa Dotte yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kepedulian personel satgas terhadap lingkungan desa. Beliau berharap kegiatan ini akan berlangsung secara rutin.

Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. mengatakan “Selain untuk kebersihan tempat ibadah tersebut, kegiatan gotong royong dimaksudkan agar tumbuh kedekatan secara emosional antara personel satgas dengan masyarakat”

Komandan Kolakops Kolonel Inf Endro Satoto,S.I.P,.M.M. menyampaikan kegiatan Pembersihan tempat Ibadah ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang Harmonis antara TNI dan Rakyat. (RD)

Pos terkait