Menerima Sembako dan THR, Satgas Yonarmed 9 Kostrad Distribusikan Kepada Masyarakat Desa Dofa

SANANA,Terbitan.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri ini Pemerintah Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) membagikan sembako dan THR kepada masyarakat.

Satgas Yonarmed 9 dalam kegiatan tersebut membantu mendistribusikan sembako dan THR kepada masyarakat Desa Dofa, Kecamatan Mangoli Barat, “Hal ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut, Senin,(18/05/20).

Baca Juga :

Dalam rilis tersebut dijelaskan bahwa 5 orang personel Pos Koki Dofa SSK IV membantu pendistribusian sembako dan THR dari dinas sosial kepada masyarakat Desa Dofa, Kecamatan Mangoli Utara, “Kegiatan ini melibatkan Dinas sosial, Babinsa Dofa, dan Bhabinkamtibmas Dofa.

Kepala Dinas Sosial Mangoli Utara, Markus mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonarmed 9 pada kegiatan pendistribusian ini. Beliau berharap dapat selalu bekerja sama dengan Satgas Yonarmed 9 dalam kegiatan-kegiatan kedepan.

Sementara itu, Dalam keterangan nya Komandan Kolakops Kolonel Inf DR. Sopamena,S.I.P,.M.Si. menyampaikan Bahwa “Dalam rangka mendukung kegiatan pemda terutama pendistribusian sembako dan THR.

Satgas Yonarmed 9 membantu pendistribusian ke Desa Dofa, Kecamatan Mangoli Barat dan daerah sekitarnya. Selanjutnya wilayah lain akan segera kami distribusikan bantuan dari dinas sosial ini, “terang Komandan Kolakops. (Red).

Pos terkait