Meningkatkan Pariwisata, Peran Babinsa Dukung Kesuksesan Desa Mangega

SANANA, terbitan.com – Peberadaan Babinsa turut dukung Kesuksesan Program Desa Mangega, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) dengan potensi alamnya berupa hamparan hutan mangrove di sepanjang pantai itu, Rabu (29/1)

Dari potensi alam yang ada inilah muncul gagasan dari sala satu Babinsa yang bertugas di desa tersebut yakni, Koptu, Arifin Kemhai bersama aparat desa untuk meningkatkan potensi dari hutan Mangrove tersebut.

Baca Juga :

Koptu Arifin Kemhai yang merupakan anggota Koramil 1510-03/Sanana adalah Babinsa yang bertugas di 3 desa yakni, Desa Mangega, Desa Bajo dan Desa Pohea dengan luas wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

Namun dengan semangat yang ada beliau berhasil mendorong pembangunan di salah satu wilayah desa binaanya yaitu desa Man gega dalam mengembangkanp potensi alamnya menjadi tempat wisata  yang di beri nama tempat wisata hutan mangrove Waka Yoya.

Semoga kita doakan beliau dapat mendorong pembangunan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya, Dan juga merupakan suatu rangsangan kepada para aparat desa lainnya untuk meningkatkan sumber daya alamnya. Laporan pelaksanaan kegiatan Korem 152/Babullah. {GNS}

Terbitan Terkait