Peduli Dampak Covid-19 Dan Banjir, Kapolres Barito Utara Mengapresiasi Kegiatan Sosial IPJI Barut

  • Bagikan

MUARA TEWEH, terbitan.com – Kapolres Barito Utara salurkan bantuan melalui Ikatan Penulis dan Jurnalis Barito Utara (IPJI), Karna dalam waktu dekat IPJI Barito Utara akan melaksanakan kegiatan sosial, yaitu membagikan sembako kepada warga Muara Teweh dan sekitarnya yang terdampak Covid-19 dan banjir.

Sesaat setelah serah terima bantuan dari Polres Barito Utara yang diserahkan oleh AKP Maino dan diterima oleh Sekretaris IPJI Barut Harianja di Polres Barito Utara Jumat 8/05/2020.

” Dalam Sambutan Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma, SIK, disampaikan oleh Bapak Iptu Setyo Sidik Pramono, SH , MH, Kasat Intelkam Polres Barut bersama AKP Slameto, Kasat Narkoba Polres Barut, AKP Maino, Kabag Sumda Polres Barut kepada media yang tergabung dalam Organisasi IPJI Barut .

Baca juga:  Goyangkan Material, Percepat Selesaikan Tugas Sasaran Fisik Pra TMMD ke 110 Kodim 1510/Sula

” Bapak Kapolres sangat mengapresiasi kegiatan IPJI Barut yang bersedia menjadi Transporter dan sekaligus sebagai pihak penyalur bantuan kemanusiaan yang diterima IPJI Barut dari berbagai pihak kepada warga.

Untuk harapan Pak Kapolres kegiatan sosial yang tujuannya meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid19 dan Banjir terus berlanjut.

Baca juga:  Maklumat Kapolda Tentang Sanksi Pidana Terhadap Pembakaran Hutan atau Lahan,Personel Polsek Gunung Timang Sosialisasikan dan Tempelkan

“Bahkan Pesan Bapak Kapolres, Ayo menabur kebaikan, maka kita akan menuai yang baik, mari kita saling bergotong royong membantu sesama, kita taati anjuran pemerintah untuk memutus rantai penebaran Covid19. Sedikit bantuan ini semoga bermanfaat ” Terang Kasat Intelkam Polres Barut dengan lugas menyampaikan

Ketua IPJI Barut Hayannor, saat mengetahui ada bantuan dari Bapak Kapolres terkesan kaget bercampur senang dan bangga.

” Ya kah…wow keren itu. Saya tidak menduga ada titipan bantua Polres Barut yang akan kita distribusikan ke warga yang patut menerimanya.

Baca juga:  Terkait Tertumpahnya Batu Bara Ditengah Jalan Jembatan Wahay,Ini Kata Management PT.MME

Saya selaku Ketua mewakili teman-teman yang bergabung di IPJI Barut mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi perhatian dan bantuan Polres Barut” terang Hayannor bangga kepada media. (Iwan)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: