Peduli Dampak Covid-19, PT BAK Salurkan Bantuan Melalui IPJI Barut

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Semakin banyak donatur dan sponsor kemanusiaan yang menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak Covid19 melalui Organisasi Ikatan Penulis Dan Jurnalis Indonesia IPJI Barut.

Baca Juga :

” Kini giliran PT.Berjaya Agro Kalimantan (BAK) menunjukkan kepeduliannya terhadap bencana nasional yang sedang terjadi dan melanda Negeri tercinta.

Dampak dari bencana tersebut sangat dirasakan oleh masyarakat Indonesia. banyak warga yang kehilangan mata pencaharian, karena harus berhenti bekerja, akibatnya keekonomian warga menjadi terpuruk. Pemenuhan kebutuhan pokok menjadi sangat sulit, Sehingga PT. BAK merasa terpanggil untuk turut serta peduli dan menyalurkan bantuannya melalui IPJI Barut.

Penyerahan bantuan tersebut diwakili oleh Bapak Sofian selaku Manajer Personalia PT.BAK di lakukan di Kantor PT.BAK, jalan Pendreh, Muara Teweh, Barito Utara dan diterima oleh Jimi salah satu pengurus IPJI Barut Jumat 8/5/2020

Manajer Personalia PT.BAK Sofian Sesaat setelah penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut kepada media yang tergabung dalam Organisasi IPJI Barut mengatakan ” PT.BAK turut prihatin dan peduli terhadap dampak Covid19 kepada warga.

Kami dengan senang hati memberikan bantuan ke saudara kita melalui IPJI Barut, apa yang kami berikan semoga bisa bermanfaat dan bantuan sampai kepada warga,”kata Sofian

Ditempat terpisah, Hayannor Ketua IPJI Barut mengatakan,”Saya sebagai ketua IPJI Barut, mewakili teman teman pengurus dan organisasi mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT.BAK terhadap warga yang terdampak Covid-19, Semoga usaha sawit PT.BAK sukses selalu” pungkas Hayannor dengan senyum karena menurut sirambut kuncir ini, bantuan dari para pihak mitra diluar ekspektasi IPJI Barut, dia sangat senang dan berterima kasih kepada para mitra.(Iwan)

Source:

Pos terkait