Peduli Tempat Ibadah, Bhabinkamtibmas Berikan Sarana Ibadah ke Masjid Nur- Annur Desa Fogi

SANANA,Terbitan.com – Tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sangat berpengaruh penting bagi keamanan dan ketertiban. Itu menjadi dasar penting yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sanana, Polres Kepulauan Sula, disaat melakukan tugasnya untuk memberikan pelayanan tanpa batas kepada warga binaannya.

Selain memberikan rasa aman bagi masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sanana selalu memberikan waktunya untuk membantu warga yang ada di desa binaanya. Karena diakuinya menjadi seorang Bhabinkamtibmas harus selalu siap dan tanggap bekerja sepenuh hati dimanapun dan bagaimanapun situasinya.

Bacaan Lainnya

Disela-sela tugasnya, Brigpol Erwin Faray, Kamis (11/06/20) Pukul 13.00 Wit, menyempatkan dirinya untuk mengisi waktu luang di salah satu Masjid Nur- Annur Desa Fogi, Kecamatan Sanana sebagai desa binaanya melaksanakan kegiatan memberikan Sarana Ibadah berupa Sajadah dan kitab Al – Quran diterima langsung oleh Imam Mesjid, Hi. Yamin Upara di saksikan staf syarah Masjid, Adi Upara.

Selain itu, Brigpol Erwin Faray Juga berpesan agar jama’ah atau masyarakat senantiasa mendukung program pemerintah dalam pencegahan Covid-19, Kepada warga binaan agar pada saat keluar rumah selalu gunakan masker untuk mencegah penularan Covid-19 serta Terapkan pola “Social Distancing, PHYSICAL DISTANCING” , juga pola hidup bersih dan sehat.

Dia juga menjelaskan apa itu New Normal Live atau kehidupan normal yang baru. Sekaligus mengajak warga agar bisa menaati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula,”tutup Brigpol Erwin.{GNS}

Pos terkait