Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polres Kepsul Bagikan Sembako ke Warga

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com – Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Sula menggelar bakti sosial serentak pembagian sembako kepada warga kurang mampu. Hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona virus disease 2019 (Covid-19).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dengan tema “Bersama Kita Bisa Cegah Covid-19”, Dalam kegiatan ini, turut hadir Kapolres Kepulauan Sula AKBP. M. Irwan dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Sula serta Para pejabat utama dan Personil Polres Kepulauan Sula.

“Bakti Sosial ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia tanggal 21 April 2020 menyambut Bulan Suci Ramadhan sesuai himbauan Kapolri yang bertujuan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sementara Kapolres Kepulauan Sula, AKBP M. Irvan melalui Paur Humas Polres Kepulauan Sula Bripka Suwandi Sangaji mengatakan, pembagian sembako kepada warga di 13 Desa Pada 2 Kecamatan yakni, Kecamatan Sulabesi Tengah dan Sulabesi Timur yang merupakan wujud kepedulian anggota Polres Kepulauan Sula guna meringankan beban mereka.

“Dengan kegiatan ini, kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,” kata Bripka Suwandi melaui pesan Whats Aap, Selasa (21/04/20)

Ia menjelaskan, dengan adanya pemberlakukan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus corona, akan berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. “Maka dari itu untuk mengatasi kesulitan masyarakat, Polres Kepulauan Sula dan jajaran menggelar bakti sosial.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah, “kata Bripka Suwandi.{GNS}

  • Bagikan