Penjemputan dan Orentasi Penerimaan tamtama baru Kodim 1510/Sanana

SANANA, Terbitan.com – Kodim 1510/Sanana menerima penambahan kekuatan personil tamtama baru sebanyak 27 orang, yang secara resmi masuk dan akan melaksanakan tugas pengabdian di Kodim 1510/Sanana, Proses penjemputan dilaksanakan di pelabuan Sanana menuju Kodim 1510/Sanana, Kamis (29/10/20)

Penjemputan dan Orentasi warga baru tersebut bertujuan untuk menanamkan disiplin, menumbuhkan jiwa korsa dan kebersamaan serta rasa kebanggaan terhadap satuan.

Baca Juga :

Tradisi ini diawali penjemputan dari pelabuhan Sanana dilanjutkan pemeriksaan kesehatan dan wajib menjalankan Protokol kesehatan pencegahan Covid -19 Kabupaten Kepulauan Sula

Selanjutnya para Prajurit baru tersebut berjalan dari pelabuhan menuju markas Kodim 1510/Sanana dan dilaksanakan tradisi penyiraman air bunga, sebagai tanda resmi masuk Satuan Kodim 1510/Sanana.

Komandan Kodim 1510/Sanana, Letkol Inf, Tri Yudianto Hendro Winoto mengatakan acara tradisi masuk satuan ini wajib kita laksanakan bersama dan terima kasih karna tradisi ini bisa berjalan dengan baik dan aman.

“Dan kalian harus semangat untuk membuat satuan ini lebih baik kedepan dan banyaklah belajar dari senior maupun atasan kalian agar bisa bekerja dengan penuh rasa baik dan penuh rasa tanggung jawab bagi satuan ini, ” tutup Tri Yudianto. (GNS)

Editor: Terbitan Maluku

Pos terkait