Perangi Covid-19, SPMWB Bagikan Masker ke Pengguna Jalan Bentuk Solidaritas

SANANA,Terbitan.com – Solidaritas Pelajar Mahasiswa Waibau (SPMWB) membagikan masker gratis ke pengguna jalan sekitar Kompleks Nuisuya Desa Waibau, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul)

Aksi sosial ini merupakan donasi dari Pelajar Mahasiswa Waibau (SPMWB) merupakan upaya yang dapat mereka lakukan untuk membantu memutus penyebaran virus corona atau Covid-19 yang sedang pandemi global secara umumnya dan Khusunya di Kabupaten Kepulauan Sula. “Apalagi di suda suda 4 orang yang positif, “ungkap Ketua SPMWB, Subhan G.Ahmad kepada Terbitan, com lewat pesan Whats Aap, Sabtu (9/05/20)

Baca Juga :

Menurut Subhan, Siapapun yang masuk di Desa Waibau wajib pakai masker. Nah, untuk itu kami membagikan masker gratis kepada warga pengguna jalan menuju Desa Waibau” jelasnnya.

Dari kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian mahasiswa Waibau sekaligus memperingati hari jadi SPMWB yang ke-10,

Untuk itu, Ia berharap kesadaran dari masyarakat akan bahawa pandemi global ini, dan menggunakan masker sebagai antisipasi penularannya termasuk untuk tetap di rumah saja.

“Kami berharap masyarakat untuk selalu menggunakan masker agar tidak terpapar Covid-19. Ini adalah ikhtiar kita mencegah wabah Virus Corona,” ujar Subhan G.Ahmad.{GNS}

Pos terkait