Petugas Kebersihan dan Penjaga Malam Balai Kota Tagal Dapat Bantuan Sembako

Sekretaris Daerah Kota Tegal saat penyerahan bantuan di halaman Sekretariat Korpri, Jalan Ki Gede Sebayu Kota Tegal

TEGAL, Terbitan.com – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Tegal membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan dan penjaga malam kantor di lingkungan Balai Kota Tegal. Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan ungkapan terima kasih, kepada mereka yang telah membuat lingkungan Pemkot Tegal, bersih dan aman.

Sekretaris Daerah Kota Tegal, sekaligus Ketua Dewan Pengurus (DP) Korpri Kota Tegal, Johardi, menyerahkan 200 paket bantuan, kepada petugas kebersihan dan petugas keamanan non PNS.

Bacaan Lainnya

“Korpri Kota Tegal tidak akan diam bila di depan kita ada yang perlu dibantu. Meskipun sedikit, paling tidak kita saling berbagi, agar kehidupan kita lebih bermakna untuk orang lain,” ungkapnya, saat penyerahan bantuan di halaman Sekretariat Korpri, Jalan Ki Gede Sebayu Kota Tegal, Jumat (15/5/2020).

Johardi juga berpesan kepada pengurus dan anggota Korpri Kota Tegal, untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Ia juga mengimbau, agar senantiasa menjaga kesehatan, memakai masker, dan memperhatikan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

Seorang penerima bantuan, Agung, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Korpri Kota Tegal atas bantuan sembako,” ujar Agung petugas kebersihan asal Kelurahan Slerok.

Pos terkait