Polsek Montallat Sosialisasi Dan Penyuluhan Pentingnya Germas

MUARA TEWEH, terbitan.com – Kapolsek Montalat Melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) serta cara pencegahan untuk terhindar dari wabah penyakit dari Virus Corona/Covid-19.

Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut Siswa/Siswi SMAN-1 Montallat, yang bertempat SMAN-1 Montallat, Kecamatan Montallat,Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Baca Juga :

Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K. melalui Kapolsek Montallat AKP Fry Mayedi Sastrawan,S.E.,mengatakan ,” Dalam kegiatan tersebut memberikan pemahaman dan meminta peran aktif setiap orang untuk selalu menjaga lingkungan khususnya di lingkungan tempat tinggal maupun tempat berkumpul yang di gunakan setiap waktu,” kata Fry Mayedi Kamis 19/03/2020

Selain sosialisasi cara pola hidup sehat, disampaikan juga agar semua orang tidak panik maupun takut terhadap berita yang berkembang di masyarakat, baik secara lansung maupun yang melalui media sosial.

Sebelum menyampaikan kepada orang lain baik lansung maupun melalui Media sosial agar bisa menyaring setiap berita yang berkembang apa kah itu benar apa tida,”ucapnya

Lanjut Fry Mayedi, kegiatan tersebut secara continew dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam mencegah menyebarnya wabah penyakit Corana, serta menghindari kepanikan yang terjadi di masyarakat, Selama kegiatan sosialisasi dan penyuluhan aman dan terkendali,” pungkasnya. (Iwan)

Terbitan Terkait