Pra TMMD Ke 110, Program Kerja Fisik Pembangunan MCK Desa Sama Dimulai

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com – Meskipun Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 Kodim 1510/ Sula bersama warga Desa Sama, Kecamatan Sulabesi Timur, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) baru dimulai hari ke – 6 pengerjaan pembangunan fasilitas Mandi Cuci Kakus (MCK) dan Bak air yang menjadi sasaran fisik.

Pengerjaan dimaksimalkan karena mengingat terbatasnya waktu dan demi tercapainya program kerja Kodim 1510/ Sula.

“Dalam TMMD 110 sasaran fisik pembangunan pembuatan talud kurang lebih 250 meter di Desa Waiboga serta Pembuatan MCK dan Bai air ini harus terus dikerjakan mulai sekarang inilah yang disebut Pra TMMD,” ujar Lettu Inf Kasdam kepada media ini, Sabtu (20/02/21)

Baca juga:  Ini Persoalannya. Pembukaan Pra TMMD ke - 110 Kali Ini Berlangsung Sederhana

Kasdam juga menyampaikan bahwa ada 150 orang personil itu di bagi dua tim, tim pertama di Desa Waiboga Kecamatan Sulabesih Tengah sebanyak 120 orang dan tim kedua di Desa Sama Kecamatan Sula Besi Timur sebanyak 30 orang.

Baca juga:  Pasang Papan Cor, Pra TMMD ke 110 Kodim 1510/Sula Bersama Warga Persiapan Pengecoran Talud

Sementara itu, untuk TMMD Reguler ke – 110 ini dipusatkan di Desa Waiboga, sementara untuk Desa Waiboga kita membangun talud sepanjang 150 meter dan Desa Sama kita membangun Bak air serta MCK, “tutup Kasdam. {GNS}

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: