Resepsi Kedua Pernikahan Putri Bupati Barito Utara Dihadiri Ribuan Warga

BANJARMASIN, terbitan.com – Tidak kurang 5000 an warga dari berbagai kalangan dan latar belakang, menghadiri resepsi kedua pernikahan putri Bupati Barito Utara H. Nadalsyah yakni Lenny Dewita Putri, SM,M.So dengan Muhammad Yuskhaq Rabbani,yang digelar di Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin Minggu(19/01/2020)pagi

Resepsi perkawinan kedua mempelai yang berbahagia di hadiri tokoh penting baik nasional maupun dari tokoh Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan serta ribuan tamu undangan. Turut hadir mengucapkan selamat pada resepsi kedua tersebut antara lain Mantan Gubernur Kalsel, Rudi Arifin, Anggota DPR RI, Kapolda Kalteng, Kapolda Kalsel, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Ruhut Sitompul, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Walikota Banjarmasin, Bupati Pulang Pisau, Wakil Bupati Barito Utara, Wakil Walikota Banjarbaru, Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Kepala Kejaksaan Tinggi Barito Utara, Kapolres Barito Utara dan mantan Kapolres Barito Utara, Dostan Mateus Siregar, Dandim 1013 Mtw, Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara serta kepala Perangkat Daerah Kabupaten Barito Utara.

Bacaan Lainnya

H. Nadalsyah, mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan yang telah menyempatkan diri serta doa yang telah disampaikan. “Semoga dengan doa serta restu dari bapak ibu yang hadir serta ijin dari Allah SWT, anak kami Lenny dan Bani mendapatkan berkah serta menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan mendapatkan keturunan yang berbakti kepada kedua orang tua dan agama, sekali lagi kami dari keluarga kedua mempelai mengucapkan terimakasih,” ucap Nadalsyah saat menyampaikan sambutan keluarga mempelai.

Selain itu, H. Nadalsyah atas nama keluarga mempelai menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam menyukseskan gelaran Resepsi Kedua yang telah selesai dilaksanakan. “Kami ucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang turut membantu kelancaran acara pernikahan anak kami,” tutup H. Nadalsyah.(Iwan)

Pos terkait