Sambut  HUT RI ke-75, Kodim 1510/Sanana Bagikan Sembako dan Masker Sambil Bersepeda

SANANA, Terbitan.com – Dalam rangka memperingati HUT RI ke – 75 serta untuk menjaga kebugaran tubuh, Komandan Kodim 1510/Sanana, Letkol Inf, Tri Yudianto,S.I.P, M.I.Pol, Kasdim Mayor Inf, Sugeng Siswanto, Para Perwira Staf Dandim dan Personel Kodim serta di lanjutkan kegiatan Comunity Gowes (sepeda santai) sekaligus bakti sosial pada hari Sabtu 15 Agustus 2020 kemarin.

Dalam rangka kegiatan melaksanakan gowes, perserta diwajibkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Masing-masing anggota diwajibkan menggunakan masker dan membawa hand sanitizer.

Bacaan Lainnya

Dari Pantauan Terbitan, com, Sanin (17/08/20), Komandan Kodim 1510/Sanana melaksanakan kegiatan Gowes dan bakti sosial ini dilaksanakan secara serentak di jajaran Korem 152/Babullah dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75.

“Selain untuk menjaga kebugaran tubuh di Era New Normal, gowes juga disisipkan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan
100 paket Sembako dan 100 buah Masker kepada warga kurang mampu di beberapa titik Desa yang dilewati.

Sementara itu, Komandan Kodim 1510/Sanana, Letkol Inf, Tri Yudianto memberikan masker kepada Bapak dan Ibu, kami harapkan bapak dan ibu harus rajin mengunakan masker yang di berikan untuk mencegah penyebaran Covid – 19 serta pemberian sembako ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75.

Kegiatan Gowes dan Bagi’s Masker dan Sembako Pada Pukul 09.05 Wit
dan selesai Pukul 10.00 WIT, “Dandim 1510/Sanana bersama Rombongan Gowes Tiba Posko Kodim dalam keadaan Aman dan Lancar. {GNS}

Pos terkait