Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad Buat Sumur Bersama Warga

MOROTAI, Terbitan.com – Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI- AD) melalui Satgas Pamrahwan Yonarmed 10/2/1 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti dengan warga untuk pembuatan sumur, Senin (30/03/2020)

Danpos 6 Sangowo Serka M. Rajab Apriansyah ldari Yonarmed 9 Kostrad membantu warga kerja bakti pembuatan sumur tepatnya di Desa Sangowo Timur, Kecamatan Morotai Timur, Kabupaten Kepulauan Morotai, kegiatan tersebut mendapat antusias dari warga

Bacaan Lainnya

Dansatgas Yonarmed 9 Kostrad menuturkan “Kegiatan gotong royong dimaksudkan agar tumbuh kedekatan secara emosional antara personel Satgas dengan masyarakat setempat sehingga menciptakan keamanan dan ketertiban di Desa Sangowo Timur,”
harap Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos,.M.Si.

Warga Sangowo Timur mengucapkan terima kasih kepada Personil Pos Sangowo karna telah ikut membantu dalam proses penggalian Sumur sampai dengan ketemu mata airnya.

Selain untuk kebutuhan warga Sangowo Timur, Bahwa sumur tersebut airnya akan dialirkan juga ke Pos Sangowo, diharapkan bisa dimanfaatkan oleh seluruh Personil dari Pos Sangowo.

Disamping mendekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan seperi ini baik dan bagus, karena menjauhkan penyakit – penyakit yang di sekitar lingkungan tersebut.(#

Pos terkait