Satgas Yonarmed 9 Kostrad Menerima Bingkisan Lebaran

HALUT, Tetbitan.com – Dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1441 H, segenap prajurit Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang saat ini sedang bertugas di perbatasan Malulu Utara, menerima bingkisan lebaran dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Andhika Perkasa.

Hal dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas Yonarmed 9 Kostrad, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Sabtu (23/5/2020).

Bacaan Lainnya

Diungkapkan dalam rilis tersebut, segenap prajurit Satgas Yonarmed 9 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Andhika Perkasa atas pemberian bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Bingkisan dari Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Darat telah kami terima. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian yang diberikan oleh Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Darat kepada Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang sedang melaksanakan Satgas Pamrahwan di Maluku Utara,” ucapnya.

Sementara itu, Komandan Kolakops Brigjen TNI DR. Sopamena,.S.I.P,.M.Si. mengatakan bahwa bingkisan yang diterima ini, telah didistribusikan kepada personel disetiap Pos Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang bertugas di wilayah Provinsi Maluku Utara, Jum’at (22/5/2020).

Dirinya berharap, semoga prajurit TNI AD khususnya prajurit Kostrad yang sedang bertugas dimanapun senantiasa mendapatkan lindungan Tuhan Yang Maha Esa ditengah pandemi wabah Covid-19, sehingga selalu dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia.
(Rd).

Pos terkait