Satgas Yonarmed 9 Kostrad Mengikuti Rapat Evaluasi Dana BLT di Desa Balohang

TALIABU, Terbitan.com – Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang akan diberikan oleh pemerintah pusat akan diberikan per tiga bulan sekali, bagi keluarga tidak mampu Pemerintah Lede melaksanakan Rapat Evaluasi Dana BLT untuk menentukan keluarga yang berhak untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Dalam kegiatan ini Satgas Yonarmed 9 di undang oleh pemda setempat untuk memberikan masukan. “Hal ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Senin (18/05/20).

Baca Juga :

Dalam rilis tersebut dijelaskan bahwa 12 orang personel Pos 8 Lede SSK 4 menghadiri rapat evaluasi penggunaan dana BLT yang dipimpin oleh Camat Lede.

Rapat tersebut membahas data keluarga yang berhak menerima serta transparasi data keluarga tersebut.

Camat Kecamatan Lede, Lawani mengucapkan terima kasih atas partisipasi serta sumbangan pikiran yang diberikan oleh Satgas Yonarmed 9. Beliau berharap selalu dapat bekerja sama dengan baik dengan Satgas Yonarmed 9 dalam kegiatan kedepannya.

Sementara itu, Komandan Kolakops Kolonel Inf DR. Sopamena.S.I.P,.M.Si. mengatakan Bahwa “Satgas Yonarmed 9 yang disposisi pasukannya berada di wilayah Maluku Utara secara aktif akan membantu pemerintah daerah dalam kegiatannya.

Kami berharap dengan kehadiran personel satgas dapat memberikan dampak positif terhadap lingkungannya, “Turut hadir pula Babinsa Desa Balohang, Bhabinkamtibmas Balohang, serta komponen masyarakat desa. (Rd)

Pos terkait