Sempat Viral di Medsos, Wabup Irwan dan TNI Polri Serahkan Rumah Baru Nenek Misjani

  • Bagikan
Wabup Irwan secara Simbolis Serahkan Rumah Baru Kepada Nenek Misjani

BONDOWOSO, Terbitan.com – Sempat viral di media sosial pada beberapa waktu lalu, nenek sebatangkara yang tinggal di Desa Sumbersari, kecamatan Maesan dikunjugi langsung oleh Wakil Bupati.

Selain itu, turut hadir bersama TNI dan Polri, Jumat (24/4/2021) kemarin. Nenek tersebut adalah Misjani, yang sebelumnya tinggal di rumah tak layak huni yang kini rumah tersebut telah direnovasi oleh TNI, Polri dan Pemerintah.

Dalam kesempatan itu, Wabup Irwan memberikan bantuan paket sembako.

Baca juga:  BPRS BAS Sampang Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Wabup Irwan bersyukur pembangunan rumah nenek Misjani berjalan lancar sesuai dengan harapan. Iapun berterimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam membantu. Baik dari TNI maupun Polri.

“Alhamdulillah akhirnya rumah ibu Misjani sudah selesai dibangun berkat sinergitas dengan semua pihak. Kami juga ucapkan terima kasih kepada bapak Dandim 0822, dan terima kasih pula kepada Kapolres Bondowoso yang sudah bekerja sama dalam mensukseskan pembangunan ini,” terangnya.

Kedatangan Wabup Irwan merupakan kali keduanya. Awal pertama ia datang kondisi rumah nenek Misjani masih jauh dari kata layak huni. Hingga akhirnya Wabup Irwan mempunyai keinginan untuk memperbaikinya agar ibu Misjani mempunyai rumah layak huni.

Wabup Irwan kemudian mengumpulkan Kepala Desa hingga Camat setempat dengan mengadakan rapat di lokasi untuk bersinergi membangun rumah ibu Misjani.

Baca juga:  RM Asela Camplong Sampang Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

“Alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak pembangunan tersebut tidak menggunakan dana pemerintah (APBD), ini berkat bantuan TNI melalui kerja bakti gotong royong,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, potret kehidupan ibu Misjani viral di media sosial lantaran diunggah oleh akun warga. Hingga akhirnya seluruh elemen pemerintah bergotong-royong membantu ibu meringankan beban hidup nenek sebatangkara itu.

  • Bagikan