Sinergi ASN Kecamatan Rogojampi Bersama Polri dan TNI Giat Peduli Kasih

BANYUWANGI, Terbitan.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi bersinergi dengan Polsek Rogojampi lakukan giat peduli kasih berbagi nasi bungkus dan masker.

Camat Rogojampi Nanik Machrufi mengatakan, giat tersebut dilakukan secara rutin setiap malam minggu, bersinergi dengan Polri dan TNI wilayah kecamatan setempat, untuk berbagi nasi bungkus dan masker mulai dari Koramil Rogojampi hingga simpang tiga kantor pos.

Bacaan Lainnya

“Sebanyak 250 nasi bungkus kita sasarkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Mulai dari karyawan bengkel, tukang becak, juru parkir, tukang ojek, gelandangan dan pengangguran,” tuturnya.

Sedangjan nasi yang dibagikan sebanyak 250 bungkus. Tiga pilar tingkat kecamatan tersebut kompak bersinergi melaksanakan kegiatan bersama.

“Untuk pendampingan dari lalu lintas. Selain nasi, kita juga berbagi masker. Karena masih banyak sekali orang yang tidak memakai masker. Ini sangat menyedihkan, bolehlah kita berdamai dengan corona, tapi paling tidak kita ini antisipasi disiplin, yaitu tetap memakai masker. Karena memakai masker itu wajib ditengah kondisi pandemi covid-19,” tegas Nanik yang juga mantan Camat Singojuruh ini.

Pos terkait