Turut Cegah Corona, Bank BTPN Banyuwangi Kucurkan CSR ‘Westafel’ di Mansawangi

Catpion : Kepala Mansawangi, H Saeroji, Dewan Guru dan Komite kompak berfoto didepan westafel bantuan Bank BTN Banyuwangi

BANYUWANGI, Terbitan.com – Madrasah Aliyah Negeri 1 Banyuwangi (Mansawangi) kembali mendapatkan bantuan westafel. Bantuan kali ini datang dari Bank BTN Banyuwangi, Selasa (14/7/20).

Bantuan westafel ini merupakan kali yang kedua. Ini setelah sebelumnya lembaga pendidikan dibawah Kemetrian Agama (Kemenag) Banyuwangi yang dipimpin H Saeroji MPdi ini mendapatkan bantuan westafel sebanyak 6 buah dari simple tech.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, terimakasih banyak atas bantuan portable wastefel Covid-19. Semoga bermanfaat ditengah pandemi corona saat ini. Khususnya untuk kepentingan internal, baik siswa maupun dewan guru serta karyawan di Mansawangi tercinta kita ini,” tutur Saeroji, yang juga Ketua Auditorium SAE Banyuwangi.

Sementara Rahman, Kepala Bank BTN Cabang Banyuwangi, melalui karyawannya yang bernama Ruben, mengatakan, bahwa bantuan westafel tersebut sebagai bentuk kepedulian BUMN tempatnya bekerja untuk kepentingan dan upaya ikut serta mencegah penularan corona.

“Saat ini masih satu westafel yang kami sumbangkan, tapi bisa jadi kedepan bisa bertambah. Selain bagian dari CSR, Ini juga mengingat adanys jalinan kerjama antara BUMN kami dengan Mansawangi. Semoga bisa dipergunakan sebaik-baiknya,” ujar Ruben.

Sementara Ketua Komite Mansawangi, KH Nur Busro LC, menyambut gembira bantuan westafel yang peruntukannya ikut serta melakukan pencegahan Covid-19 di Banyuwangi.

“Kami doakan Bank BTN Banyuwangi semakin banyak nasabah dan semakin bertambah besar CSR yang terkumpul dan selanjutnya bisa disalurkan untuk kepentingan umat yang membutuhkan,” tutup Gus Busro, panggilan akrab alumni Al Madani ini. (HS)

Pos terkait