Usai Dilantik, Ini Pesan Sulaiman Kades Tambaan Sampang Pada Warganya

Sulaiman, SE. Kepala Desa Tambaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang. (Ad/terbitan.com)

SAMPANG, terbitan.com – Setelah dilantik sebagai Kepala Desa Tambaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang oleh Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi. Sulaiman, menyampaikan terima kasih terhadap warganya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih pada semua masyarakat di Desa Tambaan khususnya, atas kepercayaan dan dukungannya pada saya, semoga saya bisa mengemban amanah ini,” ucap Sulaiman saat ditemui terbitan.com, Jumat (24/01/2020).

Baca Juga :

Sulaiman mengajak semua masyarakatnya untuk bisa saling bersinergi untuk kemajuan Desa Tambaan, menurutnya pihaknya juga butuh saran dan masukan dari semua pihak.

“Kami harap semua bisa mendukung dan saling bersinergi atas program-program yang akan kami buat demi kemajuan Desa Tambaan,” jelasnya.

Ia menyampaikan saat ini tidak ada lagi istilah lawan dan kawan, semua harus satu tujuan untuk Desa Tambaan makmur dan Mandiri.

“Semua harus kompak tidak ada istilah lawan politik, semua harus saling bersinergi untuk menjadikan Desa Tambaan, maju, makmur dan mandiri,” pungkasnya. (Ad/Fyan)

Terbitan Terkait