Door To Door Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan,Kapolsek Gunung Timang Bagi Sembako

  • Bagikan

MUARA TEWEH, terbitan.com – Door to door Kapolsek Gunung Timang Berserta Anggota melaksanakan giat Bhakti sosial Polri peduli Covid-19 berbagi sembako untuk warga terdampak di wilayah Kecamatan Gunung Timang,kabupaten Barito Utara,Kalimatan Tengah.

Kapolsek Gunung Timang Iptu. Bagus Winarmoko,S.H mengatakan,” kami sudah melaksanakan Bhakti sosial Polri peduli Covid-19 yang bertujuan Membantu masyarakat yang kurang mampu seperti keluarga Jailani (55)
korban kebakaran yang terjadi pada hari Minggu tgl 05 April 2020, Keluaraga Sadikin (45)warga Fakir Miskin yang mendiami rumah petak terbuat dari kayu dengan ukuran 3×4 Meter, keluarga M.Muhaimin (25) merupakan Kaum Mesjid Istiqomah Desa Kandui Kecamatan Gunung Timang dan Keluarga M.Nafiah (40) warga miskin dan mengalami Kelumpuhan dan hanya tinggal bersama ibu kandung nya yang juga mengalami masalah kesehatan,”kata Bagus Selasa 21/04/2020.

Lanjut Polsek Bagus,” dalam kegiatan tersebut,kami mendatangi langsung warga yang berhak menerima bantuan tersebut.

Baca juga:  Penjelasan RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang Terkait Laporan Ke Kejati Babel
Baca juga:  Maklumat Kapolda Tentang Sanksi Pidana Terhadap Pembakaran Hutan atau Lahan,Personel Polsek Gunung Timang Sosialisasikan dan Tempelkan

Paket sembako yang kami salurkan ada sekitar 8 paket, dalam 1 paket berisi beras 5 kg,Gula Pasir 2 Kg, Susu 2 Kaleng, Kopi besar 2 Bungkus, Teh celup 2 Bungkus, Sardines 4 Kaleng, Mie instan 5 Bungkus dan Minyak goreng 1 liter. Semuanya disalurkan langsung kepada yang berhak “ terang Iptu. Bagus Winarmoko,S.H

Baca juga:  Kejari Barito Utara,Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Selama kegiatan berlangsung dengan aman tertib dan lancar (Iwan).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: