Yayasan Sandal Jepit Indonesia Bagikan Sembako di Sampang

  • Bagikan
Jumat Berkah kegiatan Yayasan Sandal Jepit Indonesia

SAMPANG, Terbitan.com – Yayasan Sandal Jepit Indonesia punya program khusus di hari Jumat, yakni JUMAT BERKAH, program ini di isi dengan pemberian santunan kepada jompo dan anak yatim.

Bukan pertama kalinya hal itu dilakukan oleh Yayasan Sandal Jepit Indonesia, Kali ini Jumat Berkah menyisir Dusun Burnang Desa Mambulu Barat, Kecamaan Tambelangan Sampang, (22/1/2021).

Moh. Salim selaku Founder Sandal Jepit Indonesia menjelaskan tujuan program ini, menurutnya hal itu dilakukan untuk kepedulian terhadap warga yang mengalami keterbatasan ekonomi.

“Program Jumat Berkah bertujuan untuk berbagi kepada jompo dan anak yatim, yang kita distribusikan langsung ke rumahnya masing masing sehingga kita bisa merasakan dan mendengar keluh kesah mereka,” papar Pengusaha Muda ini.

Untuk Jumat Berkah kali ini pihaknya, mendatangi Ibu Partima (umur 93), Bapak Samurin (umur 87), Ibu Salma (umur 98), serta 3 anak yatim.

Kordes Mambulu Barat, M Sueb Hasim menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Bapak Pembina Sandal Jepit Indonesia, Bapak Moh. Salim ke Dusun Burnang.

“Terima kasih atas kunjungan dan bantuannya Bapak Pembina kepada warga kami yang jompo dan anak yatim, semoga bermanfaat untuk bantuan biaya hidup sehari hari,” pungkas Sueb. (Adie)

  • Bagikan