Reporter : Wan

SUMENEP,Terbitan.com – TKBM Pelabuhan Kalianget melakukan Kegiatan Bhakti Sosial Peduli Kasih menyantuni Seratus Anak Yatim dan Dhuafa yang ada di Desa Kalianget Barat juga Desa Kalianget Timur, (29/08/2021).

Kordinator Panitia Peduli Kasih TKBM Pelabuhan Kalianget Santuni Seratus anak Yatim dan Dhuafa Saudara Wafik mengatakan, kegiatan ini terlaksana berkat kekompakan semangat para teman-teman TKBM Pelabuhan Kalianget.

” Kami dari TKBM Pelabuhan Kalianget, Selalu ingin berbagi kepada Anak Yatim dan Dhuafa dengan Cara memberikan Santunan, Sembako sesuai dengan Usaha teman – teman TKBM Pelabuhan Kalianget dalam menjalankan Kotak Donatur Peduli Kasih yang bertujuan dapat meringankan beban mereka di masa PPKM Pandemi Covid 19,” katanya.

Menurutnya, apa yang diberikan jangan dipandang dari segi nominal bentuk bantuannya, namun ini merupakan bentuk kepedulian terhadap mereka yang mempunyai keterbatasan dan kekurangan di masa Pandemi ini.

“Kami tulus dan ikhlas semata hanya untuk ibadah apalagi sekarang adalah masa PPKM pandemi Covid 19 dan insyaallah kami TKBM Pelabuhan Kalianget akan Selalu melakukan hal positif dan produktif, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang Bermanfaat,” ujarnya.

Saudara Rahman Baba bendahara TKBM Pelabuhan Kalianget menambahkan, Dirinya bersama pengurus Panitia Peduli Kasih TKBM Kalianget akan berkoordinasi secara intens dengan kepala desa Kalianget Barat sebagai Pendukung agar Kegiatan Peduli Kasih tersebut lebih produktif di desa Kalianget Barat juga Kalianget Timur sehingga berdampak positif terhadap dua desa yang saya sebutkan itu.

“Karena tampa campur tangan kepala desa Kalianget Barat sebagai pendukung Kegiatan Peduli Kasih Santuni Seratus Yatim Piatu dan Dhuafa, kami rasa tidak akan produktif dan Kegiatan ini juga dibentuk agar supaya para Anggota TKBM Pelabuhan Kalianget agar selalu dapat melakukan hal positif dan belajar Saling Peduli diantara Sesama ,” ucap bendahara TKBM Pelabuhan Kalianget yang di Segani itu.

Dirinya bersama Kordinator Kegiatan Peduli Kasih dan para Anggota TKBM Pelabuhan Kalianget juga menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh hamba Allah yang telah memberikan kontribusi berupa materi sehingga kegiatan ini terlaksana secara sempurna. (chAn)

E-KORAN