Untuk Selalu Memberikan Rasa Aman Kapolsek Torgamba Giat Rutin Patroli Di Wilhuknya

oleh -Views : 51

LABUSEL, terbitan.com –  Kapolsek Torgamba, AKP Mulyadi melalui Kanit Binmas Iptu Ahyat dan Kanit Sabhara Polsek Torgamba Ipda M. Siregar melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya.

Adapun patroli yang dilaksanakan Kamis (6/2/2020) mulai pukul 08.00 hingga 12.00, kedua kanit ini menyisiri Dusun Cikampak Pekan, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan yakni singgah ke Kantor Pegadaian Cikampak dan SPBU Cikampak.

Baca Juga :  Karena Melawan Dan Hendak Kabur,RSP Pelaku Curat Terpaksa Dilumpuhkan Petugas

Patroli yang dilakukan ini, ujar Kapolsek, untuk mengantisipasi curat, curas dan curanmor serta menjalin silaturahmi dengan warga untuk menciptakan dan menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Kita juga memberikan pengarahan kepada petugas satpam untuk selalu waspada dan memperhatikan orang orang yang keluar masuk maupun orang lain di sekitarnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Karena Melawan Dan Hendak Kabur,RSP Pelaku Curat Terpaksa Dilumpuhkan Petugas

Selain itu, para kanit juga memberikan pengarahan kepada petugas SPBU untuk tetap waspada terhadap terjadinya kebakaran dan agar mengingatkan para pengemudi untuk mematikan mesin ketika pengisian BBM.

“Jalur lalu lintas aman dan lancar. Selama patroli, tidak ditemukan adanya kejadian atau kriminalitas yang menonjol,” tandasnya.(VanHoten Sitorus)