Antisipasi Corona, Pemohon SIM di Barut Wajib Begini Saat Masuk Ruangan

MUARA TEWEH, terbitanNews.com – Antisipasi penyebaran Covid-19 atau virus corona, Unit Regident Mengemudi SATPAS 2326 Satlantas Polres Barito Utara Kalimantan Tengah, mengadakan kegiatan Peletakan air cuci tangan antiseptic atau hand sanitizer kepada warga yang akan datang membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) atau memperpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM)  di unit layanan pembuatan SIM sebelum masuk ke dalam ruangan.

” Kegiatan peletakan air cuci tangan antiseptic atau hand sanitizer bagi masyarakat pemohon SIM merupakan salah satu upaya untuk pencegahan penyebar penyakit virus corona dan serta menjaga kesehatan bagi masyarakat pemohon SIM dan petugas pelaksana SATPAS.

Bacaan Lainnya

” Kegiatan tersebut diikuti oleh IPDA T. AGUS SUJITNO Kanit Regident Sat Lantas Polres Barito Utara AIPTU M Heru Budiman Ps. Kanit Dikyasa, BRIPKA ANTONI WIJAYA Banit SIM dan BRIPKA M. ISNAENI Banit SIM

Kasatlantas Polres Barito Utara AKP Asdini Pratama Putra,S.IK mewakili Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.Ik membenarkan,” Kegiatan peletakan air cuci tangan antiseptic atau hand sanitizer untuk Antisipasi bahaya infeksi penyebaran Covid-19 atau virus corona bagi kesehatan masyarakat yang datang bikin SIM dan memperpajang SIM di unit layanan pembuatan SIM dan petugas pelaksana SATPAS,”ucap Asdini Selasa 17/03/2020

” Dengan adanya tempat untuk cuci tangan antiseptic atau hand sanitizer yang diletakan di depan kantor, sebelum masuk ke dalam ruangan tersebut, masyarakat pemohon SIM bisa mengapresiasinya, agar dapat terhindar dari bahaya infeksi penyakit virus corona tersebut.

“ Lanjut Asdini, lebih baik mencegah dari pada mengobati khususnya virus corona dengan caranya cuci tangan menggunakan sabun dan air bersih, gunakan masker apabila batuk atau pilek, konsumsi gizi seimbang seperti sayur dan buah, rajin olahraga dan istirahat yang cukup, Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya. (Iwan)

Pos terkait