Bertugas ke Tempat Yang Baru, DPC IPJI Barut Bersama DPD Fordayak Berikan Cindera Mata Kepada Intelkam Polres Barut

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Kasat Intelkam Polres Barito Utara,Polda Kalimantan Tengah, bersama Dewan Pengurus Cabang Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (DPC IPJI) Barut dan Dewan Pimpinan Daerah Forum Pemuda Dayak (Fordayak) Kalimantan Tengah, Kabupaten Barito Utara, mengadakan acara silaturahmi perpisahan bertempat di caffe tertera jalan Taman Reaksi remaja Muara Teweh, Senin 15/06/2020

Baca Juga :

Pada kesempatan itu, Hayannor Ketua DPC IPJI Barut mewakili para wartawan yang tergabung dalam DPC IPJI Barut sampaikan rasa terima kasihnya kepada Kasat Intelkam Polres Barut Iptu Pol. Setyo Sidik Pramono, SH., MH yang selama ini telah menjalin komunikasi dan membangun kemitraan yang baik dengan para wartawan.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, terima kasih kepada bapak yang telah bermitra bersama IPJI Barut selama ini, sehingga kita dapat saling memberikan informasi, saling memberikan dukungan. Semoga bapak dapat menjalin kerja sama yang baik bersama para jurnalis nantinya di tempat yang baru,” ucapnya.

Demikian pula disampaikan Lenny Dhamayantie, Ketua PLT DPD Fordayak Barut sampaikan selamat dan sukses kepada Kasat Intelkam yang telah melaksanakan tugasnya di Polres Barut dan membangun mitra yang baik dengan para aktivis.

“Sangat terasa sekali kebersamaan antara kepolisian dengan kami rekan jurnalis dan aktivis, dan mewakili rekan-rekan, saya ucapkan selamat dan sukses bertugas di tempat yang baru,” ucapnya.

Sementara, Kasat Intelkam Polres Barut Iptu Pol. Setyo Sidik Pramono, SH., MH menyampaikan terima kasih kepada para jurnalis, baik dari media elektronik, online, dan aktivis atas kerjasama dan sinergitas selama ia menjabat sebagai kasat di Polres Barut.

“Tujuan utamanya adalah saya ingin bersilaturahmi dan mohon diri kepada rekan-rekan jurnalis yang tergabung di IPJI dan Fordayak, yang akan menjalankan tugas baru nantinya di Polda Kalteng,” ungkapnya.

“Saya sangat merasa terbantu selama bertugas disini, saya juga minta maaf, selama bergaul dengan teman-teman, kalau ada sikap dan tutur kata yang kurang berkenan selama saya bertugas, saya titip Polres Barut untuk tetap bersinergi dengan rekan-rekan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas,” tutupnya.

Acara diakhiri dengan fhoto bersama dan penyerahan sebuah cindera mata “Mandau” pisau adat Dayak yang diserahkan langsung oleh ketua DPC IPJI Barut dan DPD Fordayak sebagai simbol persahabatan dan kekerabatan. (Iwan)

Source:

Pos terkait