Bupati Sampang Terpilih Takziyah ke DPC Nasdem Robatal

oleh -Views : 15
DomaiNesia

Sampang. H.Slamet Junaidi, Bupati Sampang Terpilih dalam pilkada Sampang 2018 takziyah ke keluarga Almarhum Ustad Suri (Ketua DPC Nasdem Kecamatan Robatal) rumah duka di desa Robatal Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang pada sabtu 12 Januari 2019.

Bapak Bupati di dampingi oleh ketua DPD Nasdem Kabupaten Sampang (Ustad seinuddin) beserta seluruh ketua DPC Nasdem se Kabupaten Sampang dan caleg Nasdem kabupaten Sampang.

Rombongan berangkat jam 12:00 dan sampai di lokasi rumah duka jam 13.00, yang kemudian langsung di terima oleh putra sulung almarhum yang masih duduk di bangku SMP.

www.domainesia.com

“Kami keluarga besar DPD Nasdem Kabupaten Sampang berduka atas meninggalnya kader yang sekakigus ujung tombak partai Nasdem di kecamatan Robatal, semoga almarhum di ampuni segala dosa dosanya dan di terima amal ibadanya oleh Alloh SWT, amiiin” tutur H.Slamet Junaidi kepada kompasjatim di lokasi.

Acar takziyah di isi dengan pembacaan tahlil dipimpin okeh KH.Ulul Albab dari Ketapang yang dilanjutkan dengan pembacaan Doa oleh KH. Abdullah Mansyur. Kemudian dilanjutkan dengan bincang bincang santai antara Bapak Bupati Sampang dengan semua pengurus nasdem Sampang. Sebelum meninggalkan rumah duka, Aba Idi, panggilan Bapak Bupati Sampang memberikan santunan kepada putra almarhum dan keluarga besar almarhum. (Mak)