Cegah Corona,Gerai Istore Ikut Berpran

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Demi perhatian terhadap warga masyarakat Barito Utara dan ikut serta mendukung pemerintah memutus rantai penyebaran Covid19 yang sekarang sudah menjadi Zona merah.

Baca Juga :

Toko Gerai HP Istore yang beralamat di jalan Tumenggung Suropati, muara Teweh,Barito Utara Kalimantan Tengah membagi-bagikan secara cuma-cuma Hand Sanitaizer kepada warga yang melintas di depan tokonya, Turut serta dalam bagi- bagi tersebut adalah manajer Istore, Senin 20/04/2020

” Saat beberapa media yang tergabung di DPC IPJI Barito Utara kebetulan lewat dari lokasi pemberian bantuan alat pembersih bakteri tersebut, turut menerimanya.

” Maaf ya pak, muhon diterima, ini alat pembersih bakteri, semoga bapak dan rombongan sehat dan selamat dalam perjalan, ujar beberapa custumer service istore.

Dony selaku manajer Istore mengatakan,” bahwa pihak Istore dengan senang hati membagi-bagikan alat pembersih bakteri kepada siapa saja warga yang lewat dari depan tokonya, baik yang berjalan kaki dan yang memakai kendaraan roda dua dan empat.

” Kami sudah tiga hari melakukan pembagian hand sanitizer ini bahkan setiap per harinya kami membagikan 2000 botol kepada warga yang melintas”ujarnnya

Lanjut Dony, pihak kami melakukannya karena kami ikut prihatin atas adanya Covid19 apa lagi sudah zona merah di kabupaten kita ini, makanya dari itu pihak kami berpartisipasi mendukung upaya pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan cara membagikan hand sanitizer alat pemberaih bakteri, Semoga apa yang kami berikan bermanfaat.

“Dan Semoga kita semua sehat dan terbebas dari virus Corona dan bencana ini cepat berlalu” pungkasnya (Iwan)

Source:

Pos terkait