Cegah Coruna/Covid-19, Kapolsek Montallat Bersama Koramil Semprot Disinfektan di Kantor dan Tempat Ibadah

MUARA TEWEH,terbitan – Dalam rangka antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 di kecamatan Montallat Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Kapolsek Montallat bekerja sama dengan Koramil 1013-02 Tumpung Laung, pihak kecamatan, Puskesmas, kelompokMasyarakat Peduli Api (MPA) dan Karang Taruna Kecamatan montallat, melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di Rumah Rumah Ibadah, Perkantoran dan pasar.

Bacaan Lainnya

” Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI, Polri dalam melakukan mengangtisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah kecamatan Montalat,”kata Kapolsek Montallat AKP Fry Mayedi Sastrawan SIK Kamis 26/03/2020

Sebelum Kegiatan ini dimulai kami berkumpul di halaman Kapolsek kecamatan Montalat dan dilanjutkan membuat cairan disinfektan dari Bayclin, kemudian secara bersama-sama berkeliling melakukan penyemprotan disinfektan di Puskesmas, kantor-kantor instansi pemerintah, Koramil, Polsek, masjid, gereja dan pasar yang ada di wilayah hukum Mapolsek Montalat

Lanjut Polsek, Kita ketahui bahwa virus corona telah menjadi pandemi dunia.Melalui kegiatan ini kita bersama-sama mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, agar tidak mewabah di indonesia khususnya di wilayah kecamatan Mantallat.

Kami dari Polsek Montallat bekerja sama dengan Koramil 1013-02 Tumpung Laung penyampaiankan imbauan kepada masyarakat Maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran virus corona melalui pengeras suara,” terangnya.

Koramil 1013-02 Tumpung Laung Kapt Inf Joko Sutikno menambahkan,” kegiatan ini sesuai dengan perintah dari komando atasan dan dilaksanakan serentak selama tiga(3) hari yaitu dari tanggal 25,26 sampai 27/03/2020,”terangnya. (Iwan)

Pos terkait