Cegah Covid-19, Partai PKB Lakukan Penyemprotan Dan Memasak Stiker Himbawan

MUARA TEWEH, terbitan.com – Pemberantasan terhadap penyebaran Covid-19 terus di lakukan, kali ini kegiatan penyemprotan itu di lakukan oleh Paratai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dipimpin sekretaris PKB  Permana Setiawan salah satu Wakil Ketua I DPRD Barito Utara ke rumah- rumah warga di kecamatan Teweh Baru Sabtu 04/04/2020.

Parmana Setiawan saat di temui di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan,” kegiatan ini bukan hanya penyemprotan Desinfektan ke rumah-rumah warga tapi sekaligus memasang Stiker himbawan pemerintah cegah Virus Corona,” ucapnya

Bacaan Lainnya

Pemasangan tersebut, guna mengimbau kepada warga untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid -19 atau virus Corona.

Pemutusan viru Corona, antara lain dengan cara warga membiasakan pola hidup sehat,menjaga jarak fisik antara manusia dan barang yang dapat menyebarkan virus,menghindari kerumunan masa dalam jumlah besar, menjaga ketenangan ketertiban dan tidak panik.

Segera melaporkan ke puskesmas/rumah sakit atau pihak terkait lainnya, jika terdapat tanda-tanda penularan Covid-19 di lingkungan sekitar tempat tinggal dan tempat kerja.

Selalu menyediakan tempat cuci tangan difasilitas umum,seperti tempat ibadah,warung,sekolah,pasar dan lain-lain dan memperbanyak taubat,zikir dan doa sesuai dengan agama masing-masing,”pungkasnya

(Iwan)

Pos terkait