Cegah Covid-19, Satlantas Polres Barito Utara Kawal Rombongan Penyemprotan Disinfektan

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Utara Polda Kalimantan Tengah, melaksanakan Kegiatan Pengawalan rombongan dalam rangka penyemprotan Disinfektan dan Pengaturan arus lalin di sekitar penyemprotan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan di Jl. A.yani, Jl. Yetro Sinseng, Jl. Tm Surapati, Depan mesjid Attaqwall pangi, Jalan Sengaji hulu, Komplek Pertokoan dan pasar pendopo Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah,”Kata Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.IK melalui Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Asdini Pratama Putra, S.IK Selasa 31/03/2020

Lanjut AKP Asdini, pihaknya sudah mengawal Kegiatan Melaksanakan 91 rombongan penyemprotan dari Polres, Kantor Pemda Barut menuju pasar Pendopo dan komplek Pertokoan Barito Permai.

“Dan Melaksana pengaturan arus lalin di sekitar pasar , depan mesjid Attaqwa dan jalan T.Surapati yang akan di lakukan penyemprotan disinfektan.

Peserta 91 dan pengaturan arus lalin adalah Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kesuma, Forkopimda kabupaten Barito Utara, Kabag Ops Polres Barut, KBO Satlantas, Bripka Krisna Yadi, Bripka Riyanto anggota Humas Res Barut dan Pers piket dan cadangan sat lantas res Barut,”Pungkasnya (Iwan)

Pos terkait