Cegah covid- 19, Serdik Lakukan Ujian Online Jarak Jauh

 

PALANGKA RAYA, terbitan.com – Peserta didik (Serdik) Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg 60 Tahun Ajaran 2020 Purwanto mantan Waka Polres Lamandau, Polda Kalteng mengatakan,” Hari Subekti tetap semangat walaupun belajar secara online dari rumah. Pasalnya pandemi covid-19 hingga kini belum berakhir.

Bacaan Lainnya

Tak hanya perkuliahan, bahkan ujian pun juga dilaksanakan secara online dengan jarak jauh. Seperti, Ujian Naskah Karya Perorangan (UNKP).

“Pandemi tak menjadi halangan. Alhamdulillah saat didampingi keluarga tercinta menambah suasana belajar dari jauh, dan tidak menyurutkan kewajiban kegiatan perkuliahan seperti biasa, dan kami mengikuti protokol kesehatan yang berlaku,” kata Purwanto Kamis (6/8/2020)

Menurut Purwanto, pelaksanaan ujian ini berjalan dengan baik. Mengingat, Wakapolri Komjen. Pol Gatot Edy Pramono saat membuka Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg 60 Tahun Ajaran 2020, Selasa (17/3/2020) secara tegas mengatakan keharusan bagi Serdik untuk tetap belajar walaupun dimasa wabah melanda.

Terlebih lanjut Serdik Sespimmen Polri asal Polda Kalteng ini bahwa, Kasespim Lemdiklat menyampaikan Tema Pendidikan Dan Pelatihan Polri tahun 2020 ini adalah Membangun SDM Polri yang Profesional, Berintegritas, dan Kompetitif Guna Menciptakan Rasa Aman, dan Damai dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Maju. Jadi sudah jelas, dirinya sebagai Serdik harus mengikuti hal itu.

“Seiring pandemi covid-19 terus menyebar kegiatan perkuliahan Sespimmen Angkatan 60 bagi seluruh peserta didik dipulangkan untuk mengikuti perkuliahan jarak jauh tahap II yang dilaksanakan pada Senin 20 Juli 2020 yang lalu,” tandas mantan Waka Polres Lamandau, Polda Kalteng ini. (Iwan)

Source:

Pos terkait